Produk Charger Fast Charging dari Aukey Official Store


Diketahui hampir semua perangkat smartphone keluaran terbaru saat ini memiliki kapasitas mengisi daya dengan cepat atau teknologi fast charging. Jika Anda membutuhkan casan dengan teknologi fast charging, Anda bisa mendapatkannya dari Aukey official Store. Pasalnya casan berteknologi fast charging membuat pengisian daya smartphone Anda berjalan cepat, sehingga cocok bagi Anda yang sering main hp.

3 Produk Charger Aukey Berkualitas 

Agar tidak salah pilih produk Aukey, berikut ini merupakan 3 produk charger Aukey berkualitas dengan teknologi fast charging yang bisa Anda ketahui, di antaranya yaitu:

1. Aukey PA-T17 Quick Charge 3.0 

Salah satu produk charger andalan brand asal Tiongkok yang satu ini yaitu Aukey PA-T17 Quick Charge 3.0. Pasalnya produk ini merupakan hasil kombinasi teknologi terbaru dengan keahlian hardware dan desain yang lebih solid sesuai kebutuhan konsumen.

Aukey PA-T17 bisa dikatakan sebagai charger berteknologi fast charging karena sudah memiliki teknologi terbaru yaitu quick charger 3.0. Dengan teknologi Qualcomm, produk ini mempunyai kemampuan mengisi daya baterai HP 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian menggunakan charger biasa.

2. Aukey PA-T16 2 Port Quick Charge 3.0

Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, Aukey PA-T16 2 Port juga dilengkapi dengan teknologi canggih yaitu quick charger 3.0 yang dapat mengisi baterai 4 kali lebih cepat. 

Bedanya, dengan Aukey PA-T16 Anda mendapatkan 2 potong sehingga tepat mengisi baterai untuk pegawai sekaligus. Charger-an ini juga bisa digunakan untuk berbagai brand tablet dan smartphone.

3. Aukey PA-T14 3 Port Quick Charge 3.0

Jika tidak cukup dengan 24, Anda juga bisa menggunakan uang charger dengan 3 pot sekaligus dari Aukey PA-T14 3 Port Quick Charge 3.0. 

Karena canggihnya teknologi, Aukey bisa menjual produknya hingga ke 20 negara baik di Eropa timur, timur tengah, Asia tenggara hingga Amerika latin.

Itulah beberapa charger dengan teknologi fast charging dari Aukey. Aukey sendiri merupakan salah satu brand atau perusahaan yang memproduksi berbagai aksesoris gadget dengan consumer electronic berpusat di Shenzhen, Tiongkok. Dengan teknologi canggih dan keahlian perangkat keras, Aukey berhasil memproduksi produk berspesifikasi tinggi dan berkualitas sehingga disukai oleh banyak konsumen, salah satunya di Indonesia. Anda bisa membelinya di Aukey official Store.

Belum ada Komentar untuk "Produk Charger Fast Charging dari Aukey Official Store"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel