Susu Chil Go Botol untuk Usia Berapa?


Saat ini susu Chil go sudah hadir dalam bentuk botol yang jauh lebih praktis untuk dikonsumsi anak-anak, karena hanya tinggal meminumnya saja tanpa ribet untuk membuatnya. Susu Chil go dari Morinaga ini memang telah mempersiapkan generasi platinum multitalenta yang dapat membantu si kecil supaya siap dalam menghadapi perkembangan dunia.

Para orang tua harus memberikan dukungan yang terbaik dengan cara memberikan nutrisi supaya tumbuh kembang si kecil dapat berjalan dengan sebaik mungkin.  Jenis susu cair yang dapat memberikan dukungan pada pertumbuhan si kecil yaitu hanya Morinaga Chil Go. Di dalam susu ini terdapat sinergi nutrisi yang tepat yaitu antara faktor pertahanan tubuh ganda dan faktor kecerdasan supaya menjadi generasi Platinum multitalenta.

Perlu diketahui bahwa untuk chil go ini menjadi produk inovasi terbaru dari Morinaga dan Kalbe, karena memiliki bentuk susu cair yang siap diminum anak yang sudah berusia 1 hingga 12 tahun. Selain mempersiapkan tumbuh dan kembang si kecil, susu Chil go juga memiliki keistimewaan seperti berikut:

1. Memiliki sinergi nutrisi yang tepat

Anak-anak memang membutuhkan sinergi nutrisi yang tepat, yaitu antara pertahanan tubuh ganda dan juga kecerdasan. Untuk itu para orang tua harus memberikan susu yang terbaik dan tepat agar kecerdasan anak dapat terbentuk dari sedini mungkin serta memiliki pertahanan tubuh yang bagus.

Kecerdasan pada si kecil dapat dilihat dari daya ingatnya yang yang lebih cepat untuk aktivitas maupun belajar. Sementara untuk pertahanan tubuh ganda pada anak menjadikan si kecil tidak akan mudah sakit, karena untuk nutrisinya dapat secara maksimal terserap oleh tubuh dengan begitu nafsu makan pada anak juga mengalami peningkatan yang cukup baik.

2. Lebih praktis

Susu Morinaga Chil go ini dikemas di dalam bentuk cair dengan begitu, maka lebih mudah dan juga praktis pada saat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Di dalam kandungan Chil go ini terdapat prebiotik inulin 1000 mg sehingga susu ini diperbolehkan untuk anak yang sudah memasuki usia 1 tahun sampai dengan usia 12 tahun.;

3. Mempersiapkan kecerdasan multitalenta

Usia kanak-kanak memang menjadi periode emas dalam perkembangan otak si kecil termasuk pada fungsi kognitif nya yang akan terus berkembang sampai si anak berusia 12 tahun. Susu Chil go siap mendukung pada periode perkembangan emas anak untuk kecerdasan otak melalui nutrisi yang terkandung di dalam susu Chil Go.

Susu ini memiliki kandungan nutrisi berupa inositol dan kolin yang memiliki peran simpan kemampuan berfikir, menyimpan memori, gerakan sadar dan berbicara. Selain itu terdapat juga nutrisi berupa vitamin B kompleks, yodium serta besi yang menjadi mineral dan vitamin pada bagian sistem saraf maupun konsentrasi anak.

4. Memberikan pertahanan tubuh ganda 

Supaya anak tidak mudah jatuh sakit maka para orangtua harus memberikan pertama pertahanan tubuh ganda dengan memberikan susu Morinaga Chil Go. Si kecil memang membutuhkan nutrisi yang dapat menunjang pada daya tahan tubuhnya. Sementara untuk kandungan nutrisi yang terdapat pada susu Morinaga Chil go yaitu berupa kandungan zinc yang membantu untuk imunitas pada tubuh anak.

Kandungan inulin 1700 mg yang menjadi sumber makanan untuk bakteri baik serta serat pangan yang bisa membantu saluran cerna pada anak. Ada juga kandungan kalsium sebagai pembentukan gigi dan tulang. Sementara untuk vitamin A, C dan vitamin E dapat digunakan untuk melindungi sel-sel tubuh supaya berfungsi dengan baik.

Memberikan susu terbaik bagi anak memang menjadi tugas dan kewajiban para orang tua supaya masa depan yang cerah bisa diwujudkan oleh anak melalui kecerdasan otak yang dimilikinya. Karena mengingat bahwa untuk kecerdasan anak dapat dimulai sejak usia bayi, sebab itu para orang tua jangan sampai salah memberikan susu kepada si kecil.

Belum ada Komentar untuk "Susu Chil Go Botol untuk Usia Berapa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel