Kulit Tampak Lebih Sehat dan Lembab dengan Pigeon Moisturizer


Memiliki kulit yang sehat, lembab dan bernutrisi adalah idaman seluruh wanita. Salah satu perawatan kulit agar tampak lebih lembut dan sehat adalah pemakaian moisturizer secara teratur. Moisturizer sendiri adalah pelembab kulit berbentuk lotion yang berfungsi untuk mengatasi kulit kering. Salah satu merek moisturizer terbaik adalah pigeon moisturizer.

Pigeon moisturizer untuk kulit apa? Pigeon moisturizer diformulasikan untuk kulit jenis remaja karena kandungannya yang ringan, tidak membuat wajah berminyak serta mudah menyerap ke dalam kulit. Moisturizer ini bermanfaat untuk mengatasi kulit kering sehingga menjadi lebih lembab, lembut dan terawat untuk segala jenis kulit wajah.

Kosmetik merek pigeon sendiri didirikan di Jepang pada tahun 1957, kemudian jangka waktu 33 tahun telah hadir di Indonesia. Awalnya Pigeon dikenal sebagai produk khusus untuk perlengkapan bayi, akan tetapi seiring berjalannya waktu, merek ini telah memproduksi produk perawatan kulit remaja sejak tahun 1994. 

Pigeon khusus perawatan kulit remaja ini didistribusikan oleh PT Multi Indocitra Tbk dan hanya memiliki panggung pemasaran di Indonesia dan beberapa negara di Asia Tenggara saja. Anda tidak perlu khawatir mengenai sertifikasi produk ini, karena Pigeon telah mengantongi sertifikasi ISO 9001 dan CPKB. Selain itu produk ini telah Halal MUI.

Mengenal Pigeon Moisturizer

Tidak hanya kandungan yang telah teruji dan dipastikan aman, pigeon moisturizer juga memiliki kemasan yang menarik. 

Kemasan moisturizer merek ini telah tercantum BPOM, logo halal, tempat distribusi, netto, barcode, kode QR, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksi, cara pakai, logo dermatologically tested, 0% coloring agent serta penjelasan lain.

Cara pakai moisturizer merek ini sangatlah mudah, hanya dengan mengusap pigeon moisturizer ini ke wajah dan leher secara merata. Jangan lupa untuk cuci muka sebelum mengoleskan moisturizer. Waktu penggunaannya, pagi dan malam secara rutin.

Pigeon moisturizer ingredient yaitu,  glyceryl stearate, squalane, stearic acid, phenoxyethanol, aqua, paraffinum liquidum, glycerin, simmondsia chinensis (jojoba) Seed oil, behenyl alkohol, sodium stearoly glutamate, carbomer, methylparaben Pentylene Glycol, Methylpropanediol, sodium lactate, lactic acid, Serine, urea, dan masih banyak lagi. Lebih lengkapnya telah tertera di kemasan. 

Manfaat Pigeon Moisturizer

Manfaat utama dari jenis skin care moisturizer adalah untuk melembabkan kulit.  Manfaat pigeon moisturizer for all skin types akan memberikan pengalaman memiliki kulit yang lembab, halus, serta dapat mencegah terjadinya iritasi ringan pada kulit. Kandungan jojoba oil dan chamomile di dalam pigeon moisturizer akan memberikan kesan lembut pada kulit.

Moisturizer kaya akan manfaat ini juga dilengkapi dengan Hydroviton 24, yakni gabungan bahan pelembab yang memiliki komposisi urea, amino, polyvalent alcohol, sodium lactate dan allantoin. Karena komposisi tersebut, pigeon moisturizer sangat mampu untuk menghidrasi kulit sepanjang hari, sehingga tidak perlu khawatir akan ancaman dari kulit kering.

Hebatnya moisturizer merek ini juga dilengkapi dengan  kandungan exfoliant – Lactic Acid. Kandungan tersebut memiliki fungsi untuk melembutkan kulit, menghidrasi, bahkan mampu mengangkat sel kulit mati.

Segudang manfaat yang dapat diperoleh dengan pemakaian skin care pigeon moisturizer akan mewujudkan mimpi Anda yang ingin memiliki kulit sehat dan lembab. Akan tetapi, terlepas dari manfaatnya, moisturizer sendiri akan terasa berat dan greasy bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. 

Bagi Anda yang ingin membeli pigeon moisturizer yang kaya manfaat ini, Anda bisa langsung cek di Blibli.com. Belanja di Blibli selain mendapatkan barang yang ingin dibeli, kita juga akan mendapatkan banyak sekali bonus di dalamnya. Agar kulit sehat dan lembab, belilah pigeon moisturizer di Blibli.com!

Belum ada Komentar untuk "Kulit Tampak Lebih Sehat dan Lembab dengan Pigeon Moisturizer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel