Gaya Rambut Mullet Indonesia Kekinian dengan Gatsby The Nature Styling Balm Series


Gaya rambut mullet Indonesia sekarang ini sedang menjadi trend yang banyak disukai pria. Ciri khasnya adalah rambut belakang yang masih panjang dan mencolok dengan rambut samping pendek. 

Sebenarnya, gaya rambut mullet sudah populer sejak era 1980-an, tetapi kembali populer dengan kombinasi style yang lebih modern. Bahkan banyak selebritis tanah air yang ikut mempopulerkan gaya rambut ini.

Berikut ini ada beberapa model rambut mullet yang bisa Anda jadikan referensi.

Gaya Rambut Mullet Indonesia

Kini gaya rambut mullet bukan hanya terlihat menarik bagi orang Indonesia, tetapi banyak artis Korea Selatan yang ikut mempopulerkan. Bahkan ada banyak gaya rambut mullet Indonesia yang bisa Anda pilih, seperti berikut.

1. Mullet Klasik

Gaya rambut mullet klasik merupakan gaya rambut dengan ekor yang panjang dan bagian rambut memiliki trap. Umumnya, mullet ini memiliki poni bervolume seperti pompadour atau hanya tersisir ke belakang.

2. French Crop Mullet

Kombinasi french crop dengan mullet semakin terlihat menarik lewat rambut belakang yang panjang dengan rambut depan berponi rata. Jika jika ingin tampil beda, maka gaya rambut french crop mullet adalah pilihan yang tepat. 

3. Curly Mullet

Rambut keriting bukan berarti tidak bisa tampil styling, karena ada curly mullet yang akan membuat penampilan terlihat fresh dan keren. Curly mullet akan semakin keren dengan rambut belakang yang tidak terlalu panjang.

4. Long Tail Mullet 

Selanjutnya ada long tail mullet, rambut mullet Indonesia yang nyentrik dan kece. Gaya rambut ini membiarkan ekor rambut tetap panjang hingga melewati kerah dengan poni rata sebatas alis.

5. Flat Top Mullet 

Ada juga gaya rambut flat top mullet yang sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil beda dan terlihat nyentrik. Flat top mullet akan membuat rambut depan lebih pendek dengan bagian samping tipis.

6. Straight Mullet Haircut 

Straight mullet haircut termasuk gaya rambut mullet keren yang sedang trend belakangan ini. Jika ingin terlihat rapi, maka pada bagian belakang cukur sedang saja agar sesuai dengan bagian depan rambut.

7. Middle Part Mullet

Gaya rambut mullet Indonesia selanjutnya ada middle part mullet terlihat cocok bagi Anda yang ingin terkesan santai. Mengingat rambut bagian depan pendek dengan ekor rambut memanjang serta belahan rambut ke tengah. 

8. Modern Mullet 

Rekomendasi yang terakhir ada modern mullet, gaya rambut mullet yang tidak terlalu mencolok dan terkesan sederhana. Hal ini karena modern mullet tidak memiliki transisi rambut dari pendek ke panjang yang nyentrik.

Semua gaya rambut mullet Indonesia tersebut akan semakin keren jika menggunakan series dari Gatsby The Nature Styling Balm Series. Ada tiga varian tersedia yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 

Ada varian Gatsby Nature Balm Pomade, Gatsby Nature Balm Clay, dan Gatsby Nature Balm Cream. Pastinya ketiga varian tersebut akan memberikan hasil akhir yang lembab, sehat, dan beralur lembut.

Belum ada Komentar untuk "Gaya Rambut Mullet Indonesia Kekinian dengan Gatsby The Nature Styling Balm Series"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel