Gatsby The Nature Styling Balm Series, Solusi untuk Gaya Rambut Pria Kekinian


Beberapa tahun belakangan, model rambut pria terus berkembang meski beberapa gaya merupakan pengulangan trend lama. Sayangnya, tidak semua pria cukup percaya diri untuk mengikuti trend tersebut. Kekhawatiran akan terlihat aneh dengan gaya rambut di luar kebiasaan menjadi salah satu alasannya. 

Oleh karena itu, kami hadirkan beberapa referensi model rambut pria pendek, yang membuat Anda tetap tampil rapi sekaligus trendi. 

5 Gaya Rambut Pendek Pria yang Kekinian 

Sebenarnya saat ini pria bisa lebih ekspresif dalam menata rambutnya. Tidak harus terpaku dengan potongan rambut pendek yang tampak kaku dan standar. Anda bisa membuat dramatisasi dengan gaya rambut pria pendek samping, dan permainan fringe. Namun, jika ingin bermain aman tapi stylish beberapa gaya rambut berikut solusinya!

1. Side Swept Fringe 

Gaya pertama yang bisa Anda coba adalah side swept fringe. Biasanya gaya poni tidak terlalu panjang dan disisir menyamping ini dipakai oleh eksekutif muda. Untuk itu padu padannya dengan model fade tidak terlalu tipis atau undercut. Rapi tetapi tidak kaku. 

2. Comb Over 

Model rambut ini adalah gaya klasik. Rambut dengan belahan samping yang bisa Anda tata dalam berbagai gaya. Caranya bisa mengkombinasikan dengan potongan rambut tapper ataupun undercut. Selain itu, jangan lupa gunakan gel rambut atau pomade sebagai penyempurna. Rambut ikal atau lurus, tetap gaya dengan model ini. 

3. French Crop 

Potongan cepak pada semua sisi, tetapi tebal pada bagian atas hingga poni. Biasanya poni ada di atas alis dan bisa juga Anda sisir menyamping jika sudah mulai panjang. Style rambut pendek kekinian yang tak lekang oleh jaman bagi pria modern. 

4. Short  Spikes 

Sebenarnya model rambut ini sudah hitam sejak dulu dan bertahan hingga sekarang. Kesan segar, sedikit bandel sekaligus funky akan muncul dari tatanan rambut ini. Tidak sulit dalam menata rambut spikes pendek. Selain itu, gaya ini cocok dengan segala bentuk wajah dan membuat Anda terlihat lebih macho

5. Sleek Back Undercut 

Untuk style yang satu ini, sepertinya menjadi favorit kaum adam. Selain mudah menatanya, dengan rambut seperti ini menegaskan aura maskulin. Jika tertarik membuat tampilan lebih unik, Anda bisa mengkombinasi dengan hair tatto di bagian samping. 

Kelima gaya rambut di atas, akan tampak sempurna jika Anda mengaplikasikan Gatsby The Nature Styling Balm Series pada rambut. Selain menutrisi rambut dengan vitamin E dan coconut oil yang terkandung di dalamnya, juga bisa memberi efek tampilan berbeda. 

Gatsby nature balm cream akan membuat rambut Anda tampak halus juga mudah diatur. Sementara Gatsby nature balm pomade memberi efek glossy juga lembut. Sedangkan Gatsby nature balm clay, akan menjadikan rambut terlihat tebal natural. Jadi, jangan lupa Gatsby untuk gaya rambut kekinian dan rapi!

Belum ada Komentar untuk "Gatsby The Nature Styling Balm Series, Solusi untuk Gaya Rambut Pria Kekinian "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel