Harga Tiket Kereta Jakarta Purwokerto


Kereta api menjadi salah satu transportasi andalan masyarakat, apalagi menjangkau semua wilayah. Salah satunya Jakarta Purwokerto, apalagi mayoritas warga Purwokerto merantau ke Jakarta. Sejatinya, tiket kereta Jakarta Purwokerto disesuaikan dengan kelasnya loh.

Daftar Harga Tiket Kereta Api Jakarta Purwokerto

Awam mengenai perjalanan Jakarta-Purwokerto berapa jam? Sejatinya, jarak yang ditempuh sekitar 5 sampai 5,5 jam atau 354 kilometer.  Alhasil tiket keretanya nggak terlalu mahal, selain itu relasi ke dua kota tersebut terhubung dengan Stasiun Jakarta Pasar Senen atau PSE dan Stasiun Purwokerto (PWT) khusus kereta kelas ekonomi dan bisnis. Berikut ada kisaran harga tiket kereta api Jakarta Purwokerto 2020 sebagai acuan, yaitu:

Kereta Sawunggalih

Bepergian semakin mudah, apalagi memesan tiket kereta bisa secara online. Dijamin liburan semakin praktis dan nggak perlu buang-buang waktu pesan tiket ke stasiun, anda bisa memesan tiket di Blibi. Apalagi banyak diskon yang Blibi berikan loh, pastinya sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk kereta Sawunggalih kelas Eksekutif, harganya sekitar Rp. 240.000 dengan jadwal kedatangan kereta 08:15 dan keberangkatan 08:15 atau 08:16.

Kereta Api Serayu

Kereta api cocok dijadikan transportasi semua kalangan, pasalnya setiap jenis kereta memiliki kelas berbeda dengan harga yang disesuaikan dengan fasilitas. Jika ingin menggunakan kelas Ekonomi dapat menggunakan kereta Serayu, alasannya karena harganya sekitar Rp. 67.000.

Walaupun fasilitasnya tak memadai seperti tempat duduk yang super nyaman dan fasilitas lain, tetapi kelas Ekonomi tersebut diminati masyarakat luas. Alasannya karena pelayanan tetap terbaik, kursi yang nyaman dan laju kereta yang aman. Dijamin perjalanan anda dan orang tercinta menyenangkan, yang terpenting datanglah lebih awal agar bisa santai di stasiun.

Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan

Sebagian orang mungkin awam dengan jenis kereta api Gaya Baru Malam Selatan, tapi jika sering menggunakan kereta Jakarta Purwokerto pasti mengenalnya. Apalagi tiket kereta Jakarta Purwokerto di kereta api itu murah meriah loh. Untuk kelas Ekonomi hanya Rp. 98.000 dengan fasilitas memadai dan membuat perjalanan nyaman, anda nggak akan bosan bolak-balik memakai jasa kereta itu.

Walaupun menggunakan kelas ekonomi, pihak KAI memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan penumpang. Alhasil, kelas apapun yang dipilih tetap aman dan diminati banyak orang karena kereta yang beroperasi sudah melewati serangkaian uji coba keamanan dan keselamatan dengan muatan banyak orang.

Kereta Api Bengawan

Kereta Api Bengawan juga andalan masyarakat bepergian dari Jakarta ke Purwokerto, apalagi tiket kelas ekonominya sekitar Rp. 70.000. Tak akan butuhin budget besar jika semua anggota keluarga ikut, anda bisa bepergian ke berbagai objek wisata di Purwokerto.

Ada 1 alasan lagi masyarakat memilih kereta api sebagai transportasi, yaitu memuat banyak barang bawaan. Baik menggunakan kardus kecil, kardus besar ataupun kantong plastik. Yang terpenting barang bawaan tak melebihi kapasitas agar tak menganggu penumpang lain.

Tatkala ingin memesan tiket jumlah banyak, disarankan melalui Blibi agar mendapatkan promo spesial. Selain itu pelayanan pihak Blibi merespon pelanggan dengan cepat, bahkan bersedia memberikan penjelasan dan arahan agar tepat memilih kereta.

Kisaran harga tiket kereta Jakarta Purwokerto menjadi pencarian banyak orang karena ke dua kota tersebut menjadi kota yang padat. Baik mengenai lapangan pekerjaan atau objek wisatanya yang beragam, agar tak ketinggalan harga tiket kereta teruslah memantau Blibi karena banyak manfaat yang didapat.

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Kereta Jakarta Purwokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel