Warna Lipstik Matte Maybelline Yang Cocok Untuk Bibir Hitam


Bibir hitam bisa terjadi karena berbagai faktor seperti genetik, kebiasaan buruk, faktor lingkungan dan lainnya. Apapun itu penyebabnya, jika memiliki bibir gelap akan membuat kita kurang percaya diri. Sehingga kita akan mencari cara untuk mengatasinya, salah satu caranya adalah menggunakan lipstik.


Salah satu jenis lipstik yang mampu menutupi bibir gelap adalah lipstik yang bertekstur matte. Soalnya lipstik dengan tekstur ini memiliki sifat kering dan pigmented sehingga dapat menempel pada bibir secara sempurna.

Lipstik Matte yang memiliki kualitas bagus adalah lipstik yang di produksi oleh Maybelline. Maybelline adalah salah satu merk lipstik yang mampu menutupi bibir gelap dengan sangat sempurna.

Berikut lipstik Matte dari Maybelline Superstay Matte yang bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi bibir hitam dan gelap:

1. Maybelline Color Sensational, shade Plum Perfect

Kualitas lipstik dari Maybelline memang tidak perlu diragukan lagi. Selain berkualitas lipstik dari Maybelline memiliki berbagai varian yang cocok untuk bibir gelap, salah satunya adalah Maybelline Color Sensational dengan shade Plum Perfect.

Alasan lipstik yang satu ini dapat membuat bibir anda tampak lebih cerah di sebabkan adanya kandungan honey nectar yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan kelembaban bibir.

2. Maybelline Color Sensational, shade Cherry Chic

Lipstik Maybelline Color Sensational shade Cherry Chic juga bisa kamu pilih untuk menutupi bibir gelap. Lipstik ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan lipstik yang bertekstur ringan namun tetap dapat menempel pada kulit dengan merata.

Warna merah dari lipstik cherry ini akan sangat cocok bila anda memiliki kulit tubuh putih hingga ke sawo matang. Soalnya dengan penggunaan lipstik dengan warna ini akan membuat penampilanmu lebih menawan, cantik dan elegan.

3. Maybelline The Powder Mattes, shade Red-Dy Red

Lipstik Powder Mattes dari Maybelline sangat recommended untuk di pakai oleh pemilik bibir gelap, pasalnya lipstik ini memiliki tekstur yang coverage dan kandungan honey di dalam lipstik ini akan membantu mencerahkan bibir secara alami.

Pada produk series ini, warna yang cocok untuk bibir hitam adalah Red-Dy Red. Jika kamu menyukai warna merah, bisa pilih produk Maybelline series ini. Karena warnanya yang menarik akan sangat pas untuk menghadiri pesta atau acara-acara formal.

Belum ada Komentar untuk "Warna Lipstik Matte Maybelline Yang Cocok Untuk Bibir Hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel