Kelebihan dan Kekurangan Serviced Office Jakarta


Serviced office Jakarta banyak dicari. Hal itu bukan tanpa alasan mengingat Jakarta adalah pusat bisnis dan juga pusat pemerintahan sehingga berbagai macam bisnis akan muncul di sini. Serviced office saat ini menjadi pilihan bagi pebisnis yang ingin memaksimalkan operasional bisnisnya.

Nuansa yang tenang dan damai membuat pebisnis meyakini bekerja di serviced office jauh lebih baik karena bebas gangguan. Yang membuat serviced office ini banyak diminati selanjutnya adalah biaya sewanya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan gedung perkantoran biasa sehingga serviced office ini sangat cocok bagi pebisnis pemula.

Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa serviced office Jakarta ini ada baiknya jika Anda mengetahui kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu seperti berikut ini:

Kelebihan

Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menyewa serviced office ini.  Kelebihan yang pertama adalah efisiensi biaya dan juga waktu. Dengan serviced office ini Anda akan bisa menekan tingginya modal awal usaha sehingga bisa menggunakan modal tersebut untuk kebutuhan yang lainnya seperti biaya untuk pengembangan bisnis dan lain sebagainya.

Anda juga tidak perlu membangun gedung perkantoran yang sifatnya konvensional dengan anggaran yang besar karena hanya melalui serviced office Anda sudah bisa menjalankan bisnis Anda secara maksimal. Pilihlah serviced office yang disesuaikan dengan kebutuhan, kenyamanan, dan juga target pasar yang akan Anda tekuni.

Kelebihan selanjutnya adalah Anda akan mendapatkan fleksibilitas penyewaan. Biasanya serviced office ini menawarkan biaya sewa yang fleksibel dimana bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Penyewaan serviced office ini bisa per hari bisa juga per tahun sesuai dengan keinginan Anda. Selanjutnya Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap. Biasanya penyewaan serviced office ini sudah full furniture atau sudah dilengkapi dengan furniture yang mana bisa langsung dimanfaatkan atau digunakan.

Bagi pebisnis yang memulai bisnis dengan jumlah pegawai yang masih sedikit serviced office ini akan menyediakan ruangan dengan kapasitas yang sesuai sehingga biaya operasional Anda akan menjadi lebih efisien.

Kelebihan terakhir yang menguntungkan adalah pemeliharaan dari serviced office ini bukan menjadi tanggung jawab penyewa, hal ini menjadi tanggung jawab dari pengelola atau penyedia jasa serviced office tersebut dimana mereka sudah memiliki staff cleaning service sendiri.

Kekurangan
Meski banyak kelebihan namun serviced office Jakarta ini juga memiliki beberapa kekurangan. Jangan hanya kelebihannya saja yang harus Anda pertimbangkan namun kekurangannya harus Anda pikirkan dengan baik.

Serviced office ini sepenuhnya adalah milik pengelola sehingga ada batasan yang harus Anda patuhi, selai itu biaya operasional yang dikeluarkan tergantung dengan pengguna layanan sehingga harus mengelola keuangan dengan hati-hati.

Kemandirian  perusahaan juga lebih rendah karena berbagai macam fasilitas telah tersedia. Yang terakhir adalah akan menimbulkan kompetisi yang tidak sehat antara para penyewa terutama jika bidang usaha yang ditekuni sama.

Tidak hanya kelebihannya saja yang harus Anda perhatikan namun kekurangannya pun juga harus Anda perhatikan. Meski ada kekurangan dari serviced office Jakarta tersebut namun nyatanya kelebihannya jauh lebih banyak dibandingkan kekurangannya sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk menyewa jenis kantor ini.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Serviced Office Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel