Manfaat Blackmores Pregnancy Untuk Kesehatan Ibu dan Perkembangan Bayi


Blackmores Pregnancy merupakan suplemen yang mengandung nutrisi esensial penting yang sangat diperlukan bagi kesehatan ibu dan perkembangan bayi selama 1000 hari pertama yang dimulai dari terbentuknya janin hingga anak sampai berusia 2 tahun.

Dimana pada masa ini merupakan periode emas yang akan menentukan kualitas manusia selama hidupnya.

Untuk itu, ibu hamil dan menyusui sangat di rekomendasikan untuk konsumsi Blackmores Pregnancy sebab di dalamnya mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk membantu menjaga perkembangan bayi.

Selain itu, Blackmores jenis ini juga memiliki kandungan kalsium yang tinggi dan DHA, kandungan tersebut yang sangat penting untuk perkembangan bayi dalam kandungan. Namun, bunda harus benar-benar memperhatikan penggunaannya sesuai dengan dosis yang dianjurkan dan tidak berlebihan agar mendapatkan manfaat yang maksimal.

Karena juga terdapat kandungan odourless fish di dalam Blackmores Pregnancy, sehingga membuat rasanya tidak amis atau berbau. Dan suplemen ini juga tidak menyebabkan mual sehingga ibu hamil dan menyusui akan tetap merasa nyaman ketika meminumnya.

Kandungan Blackmores Pregnancy

Alasan kenapa Blackmores Pregnancy sering di rekomendasikan untuk dikonsumsi, karena di dalamnya mengandung beragam jenis nutrisi, berikut ini:
  • Asam folat 400µg.
  • Kalium iodide 195 µg (iodium 150 µg).
  • Fish oil 1000 mg mengandung 330 mg Omega-3 (DHA 250 mg + EPA 50 mg).
  • Fe (II) fumarate 31,4 mg (zat besi 10 mg).
  • Niasin 15 mg.
  • Vitamin C 60 mg.
  • Kalsium karbonat 600 mg (kalsium 240 mg).
  • Zinc sulfat 416 mg (Zinc 15 µg).
  • Magnesium oksida 99,6 mg (magnesium 60 mg).
  • Thiamine nitrate 1000 µg (vitamin B1 80 µg).
  • Riboflavin (vitamin B2 1500 µg).
  • Pyridoxine HCl (vitamin B6 1500 µg).
  • Vitamin B12 3 µg.
  • d-alpha tocopherol (natural vitamin E 10,42 IU).
  • Dunaliella salina cell extract soft concentrate 144 mg.

Manfaat Blackmores Pregnancy

Dengan adanya beragam nutrisi yang terkandung dalam Blackmores Pregnancy maka tidak heran bila Blackmores Pregnancy memiliki manfaat lua biasa untuk kesehatan ibu dan perkembangan bayi:

1. Mengurangi risiko terjadinya cacat saraf pada bayi

Konsumsi Blackmores Pregnancy akan mengurangi tingkat risiko terjadinya cacat saraf pada bayi, sebab didalamnya terdapat kandungan asam folat yang tinggi. Kita semua tentu sudah tahu Asam folat adalah bentuk vitamin B kompleks yang dibutuhkan ibu hamil yang dapat membantu memproduksi sel darah merah dan mencegah risiko cacat lahir.

Kandungan asam folat dalam Blackmores Pregnancy ternyata juga dapat mendukung perkembangan otak, penglihatan, dan sistem saraf bayi.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut bunda harus minum setiap hari selama 1 bulan sebelum konsepsi (pembuahan) dan selama kehamilan, suplemen ini akan membantu mengurangi tingkat risiko terjadinya cacat tabung saraf pada bayi.

2. Meningkatkan perkembangan otak bayi

Di dalam Blackmores Pregnancy terdapat kandungan DHA yang jumlahnya sangat tinggi. DHA merupakan suatu senyawa asam lemak omega-3 yang sangat di perlukan untuk perkembangan organ tubuh anak sejak dalam kandungan.

Secara tidak langsung, kandungan DHA ini dapat mendukung perkembangan organ tubuh terutama otak, penglihatan, dan sistem saraf bayi.

3. Meningkatkan kecerdasan bayi

Minum Blackmores Pregnancy juga dapat membantu meningkatkan kecerdasan bayi, hal itu dikarenakan di dalam suplemen ini mengandung yodium sebanyak 150 µg. Yodium ini memiliki peran penting dalam perkembangan fungsi otak, keterampilan motorik dan visual, serta perkembangan pendengaran.

Untuk itu, bunda harus dengan baik mencukupi asupan yodium, agar bayi dalam kandungan dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas di masa perkembangannya.

Sekian...

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Blackmores Pregnancy Untuk Kesehatan Ibu dan Perkembangan Bayi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel