Menilik Beragam Jenis Asuransi Jiwa di Asuransi Allianz


PT Asuransi Allianz Life merupakan salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang memiliki banyak produk asuransi untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia. Produk-produk asuransi yang dimiliki oleh Allianz ini merupakan produk asuransi unggulan yang banyak dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat. Salah satu contohnya adalah asuransi jiwa dimana asuransi ini merupakan jenis asuransi paling populer di tanah air. Di Allianz sendiri, asuransi jiwa masih dibagi lagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan karakteristiknya. Apa saja jenis-jenis asuransi jiwa di Allianz dan bagaimana cara Anda bisa memilikinya? Berikut ini informasi yang Anda butuhkan.

Asuransi jiwa merupakan sebuah asuransi yang memberikan tanggungan finansial akibat meninggalnya seseorang yang ditanggung oleh perusahaan asuransi. Sebagai perusahaan asuransi besar, tentu Allianz memiliki produk asuransi jiwa, yang masih dibagi lagi menjadi 3 jenis yaitu:

SmartLink Flexy Account Plus.

Merupakan jenis asuransi jiwa yang didalamnya terdapat fungsi investasi. Perusahaan asuransi dalam hal ini memiliki kewenangan untuk menggunakan dana yang Anda setorkan atau premi untuk digunakan sebagai dana investasi. Sebagai pemilik dana, tentu Anda juga akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan jenis investasi yang Anda pilih. Allianz memiliki beberapa jenis investasi yang bisa dilakukan dan semuanya bisa dipilih sesuai dengan keinginan pemilik asuransi.

Asuransi jiwa SmartLink Flexy Account Plus ini juga memiliki kemudahan dalam hal pembayaran premi. Anda bisa membayarkan premi secara bulanan, kuartalan, semester ataupun tahunan sesuai dengan kemampuan.

Untuk cakupan cover dari asuransi jiwa ini antara lain:

  • Melindungi dari 49 penyakit kritis.
  • Memberi santunan meninggal dunia karena sakit atau mengalami cacat tetap karena sakit.
  • Santunan meninggal dunia dan cacat tetap karena kecelakaan.
  • Pembebasan premi apabila pemilik asuransi terkena penyakit kritis atau cacat.
  • Pembebasan premi apabila pemilik asuransi meninggal dunia.
  • Pembebasan premi apabila pasangan pemilik asuransi sakit kritis atau meninggal dunia.
  • Santunan rawat inap dan tindakan operasi.


SmartLink New Flexy Account.

Merupakan jaminan perlindungan dari asuransi jiwa yang berlaku seumur hidup sehingga uang pertanggungan jika pemilik asuransi meninggal dunia adalah pasti. Pemilik asuransi akan memiliki perlindungan asuransi jiwa dari asuransi Allianz hingga ia berusia 100 tahun. Anda bisa menentukan sendiri besaran premi yang akan dibayarkan sesuai dengan uang pertanggungan yang bisa diberikan oleh perusahaan asuransi kepada keluarga jika sewaktu-waktu Anda meninggal dunia. Dengan asuransi ini, Anda bisa memberikan warisan sesuai dengan kebutuhan keluarga jika suatu saat Anda harus berpisah dengan mereka.

SmartLink Maxi Fund Plus.

Merupakan asuransi jiwa yang dimiliki oleh Allianz dimana Anda bukan hanya akan menerima manfaat asuransi jiwa maksimal namun juga manfaat investasi secara optimal. Pilihan asuransi jiwa ini cocok untuk Anda yang ingin berinvestasi dengan lebih mudah namun tetap memiliki kesempatan keuntungan yang besar.

Semua produk asuransi jiwa di atas bisa Anda dapatkan dengan cara mendaftarkan diri sebagai pemilik asuransi jiwa di Allianz. Untuk cara pembeliannya, Anda bisa datang langsung ke kantor PT Asuransi Allianz Life di kota Anda atau melalui pendaftaran online di website resmi Allianz. Semua produk dan program Allianz telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga Anda bisa tenang dan nyaman bekerja sama dengan Allianz hingga jangka waktu yang lama. Lindungi diri Anda dengan asuransi untuk memberikan hadiah terbaik di saat terburuk untuk keluarga tercinta.

Belum ada Komentar untuk "Menilik Beragam Jenis Asuransi Jiwa di Asuransi Allianz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel