Cara Memilih Tempat Tidur Anak Supaya Si Kecil Tidur Lelap


Bagi setiap orang tua, memperhatikan kualitas tidur anak merupakan hal yang penting. Sebab anak-anak membutuhkan waktu tidur antara 8-12 jam perhari. Waktu tidur yang cukup juga berpengaruh pada tumbuh kembang anak sehingga sangat penting untuk diperhatikan.

Salah satu faktor yang berpengaruh untuk menjaga kualitas tidur anak yaitu tempat tidur yang nyaman. Toko jual tempat tidur JD ID menyediakan berbagai desain tempat tidur anak dengan harga bervariasi dan desain yang beragam.

Tips Memilih Tempat Tidur Anak yang Nyaman 

Bila saat ini anda berencana membeli tempat tidur anak maka percayakan pada jual tempat tidur anak JD ID. Dimana JD ID merupakan salah satu e-commerce terkemuka di tanah air yang menyediakan beragam jenis kebutuhan termasuk tempat tidur untuk anak. Biasanya untuk membeli tempat tidur anak, anda akan mengunjungi jual tempat tidur anak murah yang melayani jual tempat tidur anak karakter maupun jual tempat tidur anak tingkat.

Tetapi bagi anda yang tidak sempat mengunjungi tempat jual tempat tidur anak maka silakan membelinya melalui website atau aplikasi JD ID. Terdapat beragam pilihan tempat tidur anak yang bisa dipilih sesuai keinginan si kecil. Supaya anda tepat memilih tempat tidur anak melalui jual tempat tidur anak JD ID maka berikut ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan.

1.Perhatikanlah Ukuran Tempat Tidur Anak 

Saat membeli tempat tidur anak melalui JD ID maka silakan perhatikan ukuran tempat tidur anak sesuai tinggi dan berat badan anak. Memilih ukuran yang sesuai dengan tubuh anak membuat mereka bisa tidur dengan nyaman dan lelap.

2.Model Tempat Tidur Anak 

Pilihlah tempat tidur anak yang tidak terlalu mencolok atau bentuknya aneh. Sebab hal tersebut dapat mengalihkan fokus anak yang membuat mereka susah tidur. Namun tak ada salahnya bila anda memilih tempat tidur karakter yang sesuai kesukaan anak supaya mereka tidak cepat bosan dan lebih bersemangat untuk tidur. Perhatikan juga kenyamanannya supaya anak tetap tidur pulas.

3.Pilih Matras yang Nyaman 

Saat memilih tempat tidur untuk anak, hal yang tak boleh anda lewatkan adalah memilih matras dengan tingkat keempukan yang tepat. Hindari matras yang terlalu keras karena bisa berdampak buruk pada tulang punggung anak. Tetapi hindari pula memilih matras yang terlalu empuk karena juga berdampak buruk bagi sistem pernafasan anak.

4.Pertimbangkan Segi Keamananya 

Kebanyakan anak-anak pasti susah diam saat mereka sedang tidur. Tak heran jika tubuh mereka sering terlempar kemana-mana bahkan membentur bagian ujung tempat tidur. Supaya anak-anak terhindar dari risiko benturan maka pilih tempat tidur tanpa sisi dan sudut yang tajam atau keras. Pilih model tempat tidur yang polos untuk menghindari benturan saat anak tertidur atau bangun.

5.Bahan yang Kuat 

Pastikan bahan tempat tidur anak benar-benar kuat dan berkualitas. Bila ingin membeli tempat tidur model tingkat sebaiknya pilih bahan kayu tebal ataupun besi baja yang bisa menopang berat badan anak. Pilih tempat tidur tingkat dengan celah tengah yang besar supaya bagian kasur bawah tidak terasa sesak akibat terhimpit.

Demikianlah penjelasan mengenai memilih tempat tidur anak JD ID supaya anak bisa tidur lelap. Bila anda membutuhkan tempat tidur anak yang nyaman dan menyediakan berbagai model maka silakan percayakan pada JD ID. Sebab situs jual tempat tidur anak JD ID melayani pemesanan tempat tidur anak sesuai kebutuhan konsumen dan bisa dipesan secara online.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memilih Tempat Tidur Anak Supaya Si Kecil Tidur Lelap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel