Cara Menggunakan Otto - Copytrade Untuk Hasilkan Uang

Cara Menggunakan Otto - Copytrade Untuk Hasilkan Uang

Bisnis trading tidak bisa dikatakan mudah, meskipun penghasilan yang bisa didapatkan bisa sangat besar. Untuk bisa menjadi trader yang ahli, butuh waktu untuk bisa menemukan strategi yang paling sesuai untuk diaplikasikan. Bagi Anda yang masih pemula dalam dunia trading, wajib mengenal platform Otto - Copytrade.

Otto - Copytrade adalah platform Copytrading dari Otto Markets International Limited yang berlokasi di First Floor, First St. Vincent Bank Ltd Building, James Street, Kingstown, P.O.Box 1574, St. Vincent and the Grenadines. Otto Markets International Limited adalah broker forex internasional yang sudah dipercaya banyak orang saat ini.

Cara Menggunakan Otto - Copytrade Di Android

Platform Otto - Copytrade bisa dibilang simpel dan mudah untuk digunakan. Anda bisa menggunakan smartphone Android untuk mengakses platform ini. Ketahui beberapa hal di bawah ini agar tidak menemui kendala saat menggunakan.

Pendaftaran Akun

Terdapat dua pilihan metode pendaftaran yang bisa digunakan, akun Google dan Facebook. Jika menggunakan akun Google, tekan tombol Google di awal tampilan Otto - Copytrade. Setelah itu akan muncul informasi nama dan email secara otomatis sesuai akun Google yang digunakan. Masukkan nomor telepon untuk melakukan verifikasi dan jangan lupa untuk menyetujui syarat dan ketentuan, lalu tekan Masuk.

Melakukan Tambah Saldo dan Tarik Saldo

Untuk melakukan tambah saldo, pergi ke menu Dompet, kemudian tekan Tambah Saldo. Masukan nominal yang akan di depositkan, minimal Rp. 200 ribu. Lalu pilih metode pembayarannya, tersedia berbagai pilihan bank lokal, lalu klik Selanjutnya. Lakukan pembayaran melalui Virtual Account yang tertera pada aplikasi.

Sementara untuk penarikan, tekan Tarik Saldo pada menu Dompet. Kemudian masukan nominal, metode penarikan, nomor rekening dan nama pemilik rekening yang digunakan, lalu klik Selanjutnya untuk menyelesaikan proses penarikan saldo.

Melakukan Copytrade

Daftar trader yang bisa Anda copy tersedia di menu Trader. Anda bisa melihat persentase keuntungan, rating, penitipan dan resiko tiap trader dengan jelas. Untuk melakukan copytrade, tekan nama dari trader yang Anda pilih. Kemudian tekan Mulai Menyalin, masukkan nominal yang diinginkan dan tekan Mulai Menyalin. Anda bisa melihat daftar dana yang Anda titipkan di menu Titipan.

Itulah cara termudah untuk melakukan copytrade melalui Otto - Copytrade. Anda hanya perlu melakukan beberapa klik saja untuk mendapatkan keuntungan tanpa melakukan trading sekalipun.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Otto - Copytrade Untuk Hasilkan Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel